Sabtu, 14 Juli 2012

Hello

         Hello semua saya Raihan Naufal Aziz ini adalah blog pertama saya, jadi saya masih bisa dibilang pemula but tidak semua pemula copo seperti saya (Pengakuan Terlarang). Pertama kenapa saya kasih nama ni blog Raihanfrozen karena arti kata frozen itu beku kan, cocok sekali dangan kesukaan favorit saya yaitu dingin.well kedua saya saya memilih membuat blog karena saya bosan main game online (Plaaakkkk) gak nyambung,ketiga saya suka sekali anime so saya membuat komik sendiri (wuuuuuu sombong) plaaaaak nah terus karakter utamanya itu namanya Excel Frozen jadi akhirnya karena idenya lagi seret yasudah saya kasih nama begini saja bagaikan bunyi pepatah nasi sudah menjadi dubur ayam (plaaak).
      Keempat karena saya sibuk sekolah maka saya berusaha untuk menjernihkan pikiran dengan membuat blog (bukannya malah tambah mumet ya pengunjung). ya semoga saja blog saya ini banyak dikunjungi. Bye-bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar